Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, Marketing, Adsense, Tips, Blogger, Keuangan, Jomblo dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Tak Mengenal Rasa, Bocah Ajaib Ini Tak Bisa Merasa Sakit, Lapar, dan Ngantuk.



Keanehan yang dipunyai oleh Olivia Farnsworth (7) ini membuatnya dijuluki bocah ajaib. Lahir di Huddersfield, Inggris, anak wanita ini tidak dapat terasa sakit walaupun badannya terluka, tidak dapat terasa lapar walaupun belum makan berhari hari, serta tak dapat ngantuk walau sebenarnya belum tidur lama.

Olivia bahkan juga pernah ditabrak mobil hingga terseret, serta dapat segera bangkit lagi tanpa ada menangis.

Ibunya yang mengerti keanehan putrinya itu juga selekasnya berkonsultasi pada dokter. Akhirnya, Olivia didiagnosis alami kelainan kromosom, yaitu yang kerap dimaksud dengan ‘terhapusnya kromosom 6′.

Ditulis laman Oddity Central, beberapa dokter juga menjuluki Olivia sebagai ‘bocah bionik’ lantaran seperti robot. Mungkin saja ini yaitu masalah yang pertama kalinya didunia, dengan tiga keadaan aneh bersamaan.

“Dia terlindas serta terseret mobil namun dia tak mengeluh, ” kata Niki sang ibu.
Walau sebenarnya Niki sendiri telah berteriak-teriak histeris untuk menyuruh Olivia lari menghindar. Tetapi putrinya itu jadi berlaku umum saja.

“Dia pernah jatuh serta bibirnya sobek namun dia tak katakan apa-apa, ” tutur Niki lagi mengenai keadaan anaknya.
Lantaran bermacam luka serta kecelakaan yang tidak dirasa oleh Olivia, ia mesti melakukan operasi plastik guna melakukan perbaikan luka di bibirnya. Ia juga tidak pernah terasa takut, hingga sering alami luka yang beresiko.

Untuk Niki, kecelakaan bukanlah hanya satu hal yang menakutkan baginya. Berikan makan Olivia juga yaitu hal yang susah serta penuh tantangan. Olivia tidak rasakan lapar hingga tidak merasa butuh makan.

Niki bercerita kalau Olivia pernah cuma makan selai kacang sehari-hari sepanjang satu tahun. Ia hingga perlu mengancam putrinya itu supaya ingin makan, sebab bila tidak jadi kesehatannya tentu selalu turun.

 Sumber : http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/02/kondisi-langka-aneh-tapi-nyata-luar.html

7 Artikel Untuk Anda

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me